portal informasi 2022

Monster Batch Ane-74 Subtitle Indonesia

Monster Batch Ane-74 Subtitle Indonesia
Monster Batch Ane-74 Subtitle Indonesia

Kenzou Tenma, seorang ahli bedah saraf elit yang baru-baru ini bertunangan dengan putri direktur rumah sakitnya, sedang dalam perjalanan untuk naik hierarki rumah sakit. Itu sampai suatu malam, peristiwa yang tampaknya kecil mengubah hidup Dr. Tenma selamanya. Saat bersiap untuk melakukan operasi pada seseorang, ia mendapat telepon dari direktur rumah sakit yang memberitahunya untuk mengganti pasien dan bukannya melakukan operasi otak yang menyelamatkan jiwa pada pemain terkenal. Rekan-rekan dokternya, tunangan, dan direktur rumah sakit memuji prestasinya; tetapi karena pergantian itu, seorang pekerja imigran miskin meninggal, menyebabkan Dr. Tenma mengalami krisis hati nurani.


Jadi ketika situasi yang serupa muncul, Dr. Tenma berdiri dan memilih untuk melakukan operasi pada anak muda Johan Liebert, bukan walikota. Sayangnya, pilihan ini menyebabkan konsekuensi serius bagi Dr. Tenma & mdash; kehilangan status sosialnya menjadi salah satunya. Namun, dengan kematian misterius sang sutradara dan dua dokter lain, posisi Dr. Tenma dipulihkan. Tanpa bukti untuk menghukumnya, ia dilepaskan dan melanjutkan untuk mendapatkan posisi direktur rumah sakit.


Sembilan tahun kemudian ketika Dr. Tenma menyelamatkan nyawa seorang penjahat, masa lalunya kembali menghantuinya & mdash; sekali lagi, dia berhadapan muka dengan monster yang dia operasikan. Dia sekarang harus memulai pencarian pengejaran untuk menebus kesalahan yang ditularkan oleh orang yang dia selamatkan.


[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]


Advertisement

Iklan Sidebar